Kamis, 20 Maret 2014

Mau Belanja Kaos Edukatif: Ini Dia Informasinya!

Kaos Edukatif Ngaji Yuk


Kaos Edu, jual kaos anak edukatif secara grosiran dan eceran ya?
Betul sekali. Kami menjual kaos mereka Cloteh (Bandung) secara grosir dan eceran/satuan. Untuk penjualan grosir, minimum order/pembelian 1 lusin (12 pcs). Kalau 20 lusin bagaimana? Tentu saja lebih boleh lagi, bahkan kalau belanjanya 20 lusin keatas kami akan berikan diskon 10 %. untuk belanja 5 lusin – 19 lusin akan kami berikan diskon 5 &. Sementara untuk eceran minimum order 1 pcs/buah.

Boleh tahu bahan kaos dan sablon kaosnya tidak?
Tentu dengan senang hati. Untuk bahan kaos dan sablon Kami sudah menjelaskannya di artiket berikut, Silahkan bisa Bapak/Ibu KLIK DISINI.

Boleh tahu harganya, tidak?
Tentu saja boleh, untuk lebih jelas tentang informasi HARGA GROSIR silahkan Anda klik INFORMASI HARGA KAOS GROSIR berikut (KLIK DISINI) dan untuk HARGA KAOS ECERAN, bisa Anda KLIK DISINI.


Untuk pembelian grosirannya harus campur ukuran atau boleh beli ukuran-ukuran tertentu saja?
Kenapa tidak? Boleh-boleh saja. Pembelian grosir bisa campur ukuran dan motif atau minta nomer-nomer tertentu saja. Syaratnya:
1. Minimum pembelian 1 lusin (12 pcs), untuk tiap lusin terdiri dari ukuran no.2 (3 pcs), no.4 (3 pcs), no.6 (3 pcs), no.8 (3 pcs), untuk ukuran yang sama, boleh berbeda motif dan warna kaos yang berbeda (tentu saja disesuaikan dengan ketersediaan stok kaosnya pada Kami).
2. Pemesanan ukuran-ukuran tertentu saja sama dengan yang campur/mix, minimum 1 lusin untuk masing-masing ukurannya. Kalau belinya 1,5 lusin untuk ukuran yang sama? Boleh. Kalau motif dan warna kaosnya gimana? Motif dan warna kaos boleh berbeda/bermacam-macam sesuai yang Anda inginkan, yang penting ukurannya sama.

Harga grosir yang campur/mix dengan pemesanan ukuran-ukuran tertentu beda tidak?
Nah, untuk lebih jelasnya silahkan dibuka link Harga Kaos Edu berikut (KLIK DISINI).

Memang, masing-masing ukuran kaos Cloteh itu untuk anak umur berapa saja ya?
Nah, kalau jawaban untuk pertanyaan yang satu ini, silahkan Bapak/Ibu klik di sini untuk mengetahui UKURAN KAOS dan kesesuaiannya UNTUK UMUR ANAK.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia?
Selama ekspedisi JNE/TIKI/POS Indonesia siap mengirimnya, dan selama Ibu/Bapak berani membayar ongkos kirimnya, Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, bahkan ke mancanegara.

Kaos Edu ini alamatnya dimana ya, apa sama dengan workshop Kaos Cloteh?
Alamat Kaos Edu: Jln. Proklamasi no. 19, Rt / Rw Komplek BKPM Mekarjaya Sukmajaya Depok Jawa Barat. Sementara workshop Kaos Cloteh di Jln. Pajajaran No. Bandung Jawa Barat.

Apa hubungannya Kaos Edu dengan Kaos Cloteh ini ya?
Kaos Edu adalah salah satu mitra marketing onlinenya Kaos Cloteh, kalau Bapak/Ibu menemukan ada mitra marketing online Kaos Cloteh yang lain, tidak perlu aneh, karena ada beberapa mitra marketing online untuk Kaos Cloteh.

Oh, kalau begitu pengiriman barangnya dari mana?
Untuk pembelian grosir, kaos akan dikirim langsung dari Bandung, sementara untuk pembelian satuan/eceran, kaos akan Kami kirim dari alamat Kaos Edu, di Depok.

Untuk harga, kalau belanja di Kaos Edu sama tidak dengan harga kalau belanja lengsung ke Kaos Cloteh?
Untuk harga grosir, Insya Allah dijamin sama. Untuk eceran, kaos Cloteh tidak melayani pembelian secara eceran.


Oh ya, jika saya ingin berbelanja kaos di Kaos Edu, bagaimana sih caranya?
  • Gampang saja, Anda bisa langsung TELEPON ke customer service Kami di nomer ini 0878-7155-0582, sampaikan apa yang Anda inginkan dan informasi yang Kami perlukan, Kami akan melayani apa yang Anda perlukan (tentu saja seputar kaos yang kami jual).

Bisa tidak tanya informasi dan pesam lewat SMS?
  • Tentu saja bisa. Caranya, untuk tanya informasi ketik [nama Anda – alamat – informasi apa yang ingin Anda tanyakan pada Kami?] kirimkan ke 0878-7155-0582.
  • Untuk pemesanan kaos, ketik [nama Anda - kode kaos Cloteh yang diinginkan – jumlah (berapa buah/grosir) – alamat lengkap Anda/pengiriman] kirimkan ke 0878-7155-0582. Tunggu konfirmasi ketersediaan barang dan biaya belanja plus ongkos kirim. Setelah setuju, silahkan melakukan pembayaran melalui transfer uang ke rekening BCA atau MANDIRI. Informasikan kepada Kami, jika sudah melakukan pembayara agar pesanan kaosnya segera Kami proses dan Kami kirimkan. Jika barangnya sudah diterima, mohon juga kabari Kami.

Oh ya, kalau pembayarannya saya bayar DP nya dulu, terus pelunasannya setelah saya terima resi/bukti pengirimannya, bisa tidak?
Bisa saja. Asal setelah kami kirimkan bukri pengiriman barangnya, Ibu/Bapak bisa segera lakukan pelunasan sisa belanjanya.

Ya udah deh Mas/Mbak, terimaksih ya infonya
Sama-sama, Pak/Bu...semoga jadi berbelanja kaosnya di Kaos Edu, ya. Dan menjadi salah satu pelanggan setia, Kami. Amien.